Palestina Menang...!!

MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 11:  Palestine s...Image by Getty Images via DaylifeSebagaimana diberitakan di www.infopalestina.com, setelah 22 hari menerima gempuran dahsyat dan biadab dari militer Israel, menimbulkan korban tewas lebih dari 1300 orang (termasuk anak-anak dan wanita), ribuan luka-luka, berkat pertolongan Allah SWT yang Maha Agung saudara-saudara kita bangsa Palestina akhirnya meraih kemenangan monumental.
Sebuah sejarah baru telah lahir diabad 21 ini bahwa senjata lengkap dan kekuatan militer yang luar biasa kuat sekalipun tidak memberikan jaminan kemenangan ketika digunakan untuk mezhalimi negara lain. Penentu kemenangan hanyalah Allah SWT dan bukan yang lain. Hei Israel! telah kau lihat, betapapun kuatnya persenjataan yang kau miliki, betapapun kau telah menghancurkan rumah-rumah, rumah sakit dan masjid-masjid kami, kau takkan mampu menghancurkan kami, kau takkan mampu memusnahkan kami!!. Karena kami meyakini bahwa hanya Allah sajalah yang menentukan nasib kami!, hanya Allah sajalah yang menentukan siapa yang menang dan kalah! dan melalalui persatuan dan kesatuan iman dan fikrah perjuangan kami, Allah SWT akan memberikan karunianya berupa kemenangan baik di dunia maupun di akhirat. Subhanallah, Allaahuakbar! wahai saudara-saudaraku di Palestina!, darah telah tertumpah!, ratusan nyawa telah melayang!, tapi yakinlah, tidak ada kesia-siaan dalam perjuangan kalian!,Allah SWT akan membalas setiap pengorbanan mereka yang telah gugur bertempur di jalanNya!. Tidak ada kata takut dan sedih bagi kalian dan kita semua, tidak ada kata gentar dan menyerah bagi kalian dan kita semua, sebagaimana yang termaktub di dalam QS. Al Maidah 56 ”Barangsiapa mengambil Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman menjadi penolongnya, Maka Sesungguhnya pengikut (agama) Allah[423] Itulah yang pasti menang”.
[423] Yaitu: orang-orang yang menjadikan Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman sebagai penolongnya.


Reblog this post [with Zemanta]

2 comments:

  1. YA MOGA AJA PALESTINA MENJADI PEMENANG , BIAR UMAT MUSLIM TENTRAM

    ReplyDelete
  2. q cukup prihatin dengan apa yang terjadi dengan negara palestina, orang-orang muslim di sana menjadi sasaran orang yang tidak bertanggung jawab.......

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...